Wednesday, July 5, 2017

Gils, Ini Tanda Kamu Sedang Membutuhkan Face Toner.


 
 
Face toner merupakan salah satu produk perawatan kulit yang paling mendasar agar kesehatan kulit selalu terjaga. Nah, kamu sudah pakai face toner belum? Atau merasa masih belum perlu? Coba periksa beberapa tanda berikut, kalau ada yang dialami, itu tandanya sudah saatnya untuk berinvestasi pada face toner untuk perawatan sehari-hari.

Kulit Terlihat atau/dan Terasa Kering


Ini adalah salah satu tanda yang perlu kamu perhatikan. Kalau kulit terasa kering dan produk skin care seperti pelembap terasa kurang bisa bekerja maksimal, kamu bisa mencari bantuan dengan toner yang sifatnya menghidrasi. Hydrating toner dikenal memiliki kandungan yang mampu menjaga dan melembapkan kulit. Untuk toner yang seperti ini, cari yang tidak mengandung alkohol dan pilih yang punya kandungan melembapkan seperti hylauronic acid, aloe vera, calendula, vitamin E, dsb.

Kulit Terlihat Kusam


Nah, kalau kulit terlihat kusam bagaimana? Ini juga salah satu tanda kamu perlu menggunakan toner. Bedanya, kamu perlu mencari toner yang punya kandungan untuk mengeksfoliasi kulit. Pilih face toner yang memiliki AHA dan BHA agar bisa membersihkan kulit sampai ke pori-pori dan mengangkat tumpukan sel-sel kulit mati. Kulit yang bebas dari kotoran dan minyak berlebih yang menumpuk pasti akan terlihat lebih bersih dan cerah. kamu yang memiliki kulit berminyak dan rentang berjerawat juga bisa melirik toner dengan kandungan BHA seperti salycilic acid yang efektif membasmi bakteri penyebab jerawat.

Waktu yang Tepat Memakai Toner


Agar kulit selalu terjaga keremajaan, kelembapan, dan kebersihannya, face toner sebaiknya digunakan dua kali sehari di pagi dan malam hari. Setelah selesai membersihkan kulit wajah dan saat kondisi kulit masih lembap, pakai toner yang sesuai dengan kebutuhan. kamu merasa perlu memakai exfoliating toner dan hydrating toner sekaligus? Bisa juga kok! Tidak hanya membersihkan kulit yang punya teknik double cleansing, ada juga double toning. Gunakan exfoliating toner terlebih dahulu, baru setelahnya pakai hydrating toner. Coba deh, dan rasakan kondisi kulit yang lebih baik setelah melibatkan toner secara rutin dalam perawatan harian kamu.












No comments:

Post a Comment